Konveksi Tas | Produsen Tas

konveksi tas, tas haji/ umrah, konveksi tas promosi, konveksi tas jakarta, konveksi tas murah, produsen tas, vendor tas, home industry tas promosi, konveksi tas seminar


Sofa marwa adalah salah satu konveksi tas yang berlokasi di Jakarta Timur, konveksi tas kami selalu siap untuk membantu melayani kebutuhan/ pesanan akan berbagai macam jenis tas. Konveksi tas kami juga sanggup melayani jasa kebutuhan pembuatan tas mulai dari skala kecil, menengah, hingga skala besar proses produksi kami yang cepat dapat memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan target waktu yang diharapkan. Kami memiliki pangsa pasar di seluruh Indonesia yang mampu melayani pemesanan tas baik dari dalam maupun luar daerah, dengan berbagai macam model yang bervariatif, bahan yang berkualitas, dan tenaga kerja yang telah berpengalaman di dalam bidangnya.

Kategori Jenis Tas Produksi Kami

- Tas Laptop/ Notebook
- Tas Koper Trolley
- Tas Haji/ Umrah
- Tas Travel
- Tas Olahraga
-Tas Slempang
- Tas Pinggang
- Tas Goodie Bag
- Tas Ransel Backpack
- Tas Kantor
- Tas Promosi
- Tas Map

Semua tas yang telah anda percayakan kepada kami, akan kami buat dengan sebaik-baiknya. Dengan mempercayakan kebutuhan akan berbagai macam jenis tas anda kepada kami, kami pastikan penyelenggaraan berbagai macam kegiatan anda baik berupa promosi perusahaan-perusahaan, seminar, product launching anda akan berjalan dengan baik. Karena kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para konsumen kami.

Info pemesanan:
Alamat : Jl.Kamboja VI No.18 Kb.Pala Makasar (Halim Perdana Kusuma) Jakarta Timur.
Tlp. 0821 2246 0102 / (021) 973 62492
Pin BB : 22E1E401
email : sofamarwa9@yahoo.co.id